Every day, God thinks of you. Every hour, God looks after you. Every minute, God cares for you. Because, every second He loves you.
RSS

Minggu, 03 November 2013

Jika Aku Bisa, Aku Tetap Bersamamu

Denting lonceng itu, hadirkan rindu di hatiku
Meski dinginmu, suramkan malamku

Aku memang tidak terlahir dari rahimmu
Bahkan, aku mungkin bukan yang terbaik bagimu

Tapi...
Alammu adalah pengindah hidupku
Anginmu adalah nafas panjangku
Dan mataharimu adalah inspirasi perjalanan hidupku

Biarkan saja lonceng itu terus berdenting
Biarkan saja dingin itu terus lengkapi malamku
Biarkan saja jika aku menjadi biasa bagimu

Karena...
Jika aku bisa, aku ingin tetap bersamamu
Jika aku bisa, aku ingin beri hidupku untukmu
Jika aku bisa, aku ingin darahku adalah darahmu
Jika aku bisa, aku ingin nafasku adalah nafasmu

Dan...
Aku ingin beri yang terbaik bagimu, Nuca Lale


Karya
Nicola Ananda Legiana Saputra
SDN III Ruteng

0 komentar:

Posting Komentar